قرأن كامل بصوت السديس بدون نت‎ جديد


1.5 by Dara Ayu
2020年12月09日

關於قرأن كامل بصوت السديس بدون نت‎ جديد

此應用程序包含離線murottal 30 Juz由Qori'Abdurrahman As Sudais

Definisi aplikasi Alquran lengkap dengan suara Sudais tanpa internet

Baca seluruh suara Sudais tanpa internet

Aplikasi yang ada di tangan Anda di Al-Qur'an mencakup seluruh suara pembaca, Abdul Rahman Al-Sudais, tanpa internet

Membaca indah dan murni. Anda sepenuhnya mendengarkan Alquran yang Mulia tanpa perlu terhubung ke Internet. Transmisi otomatis

Penerapan Al-Quran dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais. Anda dapat mendengar semua Suara Al-Qur'an Mulia melalui ponsel atau tablet Anda dengan mudah dan mudah melalui satu program yang berisi semua Suara Surat Al-Qur'an Suci. Aplikasi membaca Al-Qur'an juga ditandai oleh suara Abdul Rahman Al-Sudais yang bebas karena tersedia di toko untuk ponsel Android. Untuk menikmati membaca Alquran yang Mulia dengan suara Syekh Abdul Rahman Al-Sudais di mana pun Anda inginkan.

Cara menggunakan aplikasi untuk mengunduh Noble Qur'an dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais secara gratis

Seperti yang kami sebutkan, antarmuka aplikasi Al-Quran dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais adalah antarmuka sederhana yang memungkinkan pengguna muda atau tua untuk mendengarkan Al-Quran dan menggunakan aplikasi dengan mudah, jauh dari kerumitan.

Penerapan Noble Qur'an dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais memungkinkan Anda untuk mendengarkan semua Surat Al-Qur'an Suci setelah menentukan nama surah yang ingin Anda dengarkan, yang dibacakan oleh Syekh Abdul-Rahman Al-Sudais di setiap surah.

Dengan mengklik tombol "Surat Selanjutnya" dan tombol "Surat Sebelumnya", Anda dapat mendengarkan surah-surah sebelumnya dari surah yang Anda dengarkan, serta surah-surah berikut, karena program ini menunjukkan durasi setiap surah sampai Anda mengetahui hal ini.

Fitur dari penerapan Al-Quran Abdul Rahman Al-Sudais

Mengapa pengguna perlu menginstal aplikasi untuk mengunduh Al- Qur'an dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais?

Dan jika Anda adalah penggemar mendengarkan Syekh Abdul Rahman Al-Sudais dalam membaca Al-Quran, penerapan Al-Quran suci dalam suara Abdul Rahman Al-Sudais menyediakan Anda untuk mendengarkan Suara Surat Al-Quran Suci dalam suara mp3 Abdul Rahman Al-Sudais secara gratis.

Anda tidak perlu membayar uang untuk membeli aplikasi tersebut, Anda juga tidak perlu ruang besar pada perangkat Anda untuk menginstal aplikasi Al-Quran dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais, dan setelah menginstal aplikasi dengan mudah dari toko Anda akan dapat mendengarkan Alquran dengan suara Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais secara sederhana.

Antarmuka program Al-Qur'an dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais sangat sederhana, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan program dengan mudah dan mudah. ​​Anda tidak akan mengalami kesulitan mengunduh program dari toko hingga kedatangan program untuk mengunduh Al-Qur'an dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais, dan menggunakannya untuk mendengarkan surah Al-Quran Suci.

Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat mendengarkan surah-surah Al-Qur'an Mulia dengan suara Syekh Abdul Rahman Al-Sudais gratis kapan saja dan di mana saja dengan mudah.

Anda dapat menggunakan program unduhan Al-Quran dengan Abdul Rahman Al-Sudais secara gratis setelah mengunduhnya melalui langkah-langkah berikut:

• Kunjungi toko dan cari programnya (selesaikan Quran dengan suara Sudais tanpa Net)

• Unduh aplikasi dengan mengklik (Instal).

Kemudian Anda dapat menikmati pengalaman unik dengan Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais dalam membaca mp3 Al-Quran.

Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan mendengarkan surah Al-Qur'an Mulia dengan suara Syekh Abdul Rahman Al-Sudais dan hidup dalam kasus iman yang indah yang menggali makna-makna Al-Qur'an menikmati suara Syekh Abdul-Rahman Al-Sudais yang membawa Anda ke dunia lain dengan suaranya yang khas.

Jangan ragu dan unduh aplikasi sekarang dan nikmati pengalaman iman yang berbeda dengan penerapan Al-Quran dengan suara Abdul Rahman Al-Sudais.

更多應用信息

最新版本

1.5

上傳者

André Luís

系統要求

Android 4.1+

Available on

更多

下載 APKPure App

可在安卓獲取قرأن كامل بصوت السديس بدون نت‎ جديد的歷史版本

下載

下載 APKPure App

可在安卓獲取قرأن كامل بصوت السديس بدون نت‎ جديد的歷史版本

下載

قرأن كامل بصوت السديس بدون نت‎ جديد相關應用

Dara Ayu 開發者的更多應用

最新發現